Senin, 17 Desember 2012

Dari dunia maya ku tarik kau kedalam dunia nyata (atau sebaliknya?)

Merdunya sapaanmu lewat skype selalu ku sambut dengan tarikan senyuman 2 cm ke kanan dan 2 cm ke kiri. Kata-kata "Babyyyy how's your day??" selalu mengawali percakapan kita. Dengan guratan lelah yang kau (dan aku) pancarkan selalu berusaha kau (dan aku) tutupi demi nihilnya kekecewaan dalam hati. Keterikatan hatiku dengan sosokmu makin erat ku rasakan. Sering pertanyaan-pertanyaan aneh muncul dalam benakku (sebantar! pertanyaan ini semacam refleksi dari teman-temanku yang  mungkin "meremehkan" hubungan ini) pertanyaan "ini, serius?" "dia tuh beneran sayang gak sama gw?" "apa dia memperlakukan hal ini cuma ke gw doang, gak ke cewe lain?" "aaah gw tuh siapa siih?! jgn mimpi lah!" dkk. Itu sungguh membunuh, membunuh banget!.

Down? mungkin jadi sarapan pagiku, anehnya setiap hati dan kepercayaan ini down dia selalu bisa ngebuatnya jadi Up lagi. Dia mungkin gak romantis, tapi urusan menguatkan, dia itu Spesialis! Kita banyak perbedaan, dari jenis kelamin (alhamdulillah beda!), umur, warga negara, benua, waktu, bahasa, watak, bahkan hal yang vital dalam sebuah hubungan, iya, agama. Aku percaya Perbedaan diciptakan bukan untuk dijauhkan, tapi perbedaan diciptakan untuk memunculkan sebuah keharmonisan.

Manusia kalong, itu aku. Manusia kosong, itu aku kalo sehari tanpa kamu.
Malamku serasa berlari kencang saat ada kamu, tapi serasa merangkak lamban saat gak ada kamu (bukan di samping aku, tapi di layar laptopku). Kadang miris ingat keadaan itu, bahkan tanpa kita tau satu sama lain kita sering teriak dalam diri sendiri "komunikasi kita ketergantungan sama jaringan internet dan leptooop! i need you beside me, in front of me (on laptop screen) it's not enough!!" I (we) just can take my (our)
deep deep deep breath. 

8667 miles kadang dapat kita lipat dengan mudah semudah kita melipat laptop kita masing-masing, tapi kadang jauh setara nilai Tan 90° = Tak terhingga (~). Kita dekat, sungguh. jarak kita hanya 2 jengkal di peta dunia berskala > 1: 1.000.000 yang ada di dalam rumahku. Tenang, kita selalu punya banyak cara untuk membuat kehadiran kita dapat dirasakan satu sama lain kan? Kamu dengan mengirimkan kata-kata manis lewat emailku, aku dengan semangat saat bercerita dengan temanku (berharap ada motivasi yang mengalir untuk pasokan kekuatan). We must go on, and We'll meet very very very soon, We belive it, We promise! :)

nb : postingan ini terilhami dari kisah nyata teman gw Inung dengan kisahnya. pesan gw buat inung, Gak ada bosen-bosennya gw selalu dukung semua keputusan yang lo ambil. Gak ada bosen-bosennya gw tunggu kisah kalian selanjutnya. Lo kuat nung! Nikmatilah ini. Dan tetap ingat daratan. Keep contact with him and Keep loving! <3



separador

3 komentar:

Unknown mengatakan...

cool...sometime aku keceplosan mau bikin film pendek bergenre romantis,pake ini aja boleh?
romantisnya dapet dan masa kini banget.
#tapi harus bayar royalty ke dua orang ya...
eehhmmm...

Insany Camilia Kamil mengatakan...

bikin film pendek tuh keceplosan yah? hehe, mungkin akan lebih dapet kalo kamu tanya langsung ke orng yg berperan dlm hubungan itu. :D

Unknown mengatakan...

KYAAAAAAA....... :)

Posting Komentar