Rabu, 25 Juli 2012

Bersediaaaa siaaap mulai!

First of all..
Assalamualaikum wr.wb
Bismillahirahmannirrahiiim... (tsah udah kayak mau pidato aja) -_-
Tapi emang segala sesuatu itu harus dimulai dengan basmalah kan? Pun juga untuk memulai postingan pertama di blog baru kaaaan? :3
Sebenernya ini bukan kali pertama gw bikin blog, udah sekitar 3 blog gw buat, tapii biasya, gw kan cuma manusyia tempatnya khilaf dan Lupa. Jadi ke 3 blog itu terbengkalai gak di urusin, gw gak tau deh udah berapa bayak sarang gonggo dan udah berapa banyak gelandangan yang tidur di teras blog gw yang kemaren.
But forget it all, sekarang gw mulai semua dari awal wal wal dan semoga gak terbengkalai lageee.. Ameen.. :)
Everything's happend in my day kan ku curahkan seluruh jiwa dan raga di blog baru tercintrong iniiih~ :pp
Okew, blog ini di bukaaaa... Tok tok tok! :))

separador

0 komentar:

Posting Komentar