Kamis, 26 Juli 2012

Dan harus mengalah (lagi)

Semua rangkaian kata-kata yang dari 2 hari lalu gw susun nyatanya gak nyampe 3 baris yang keluar pas ngebahas Aupair sama ayah.

Dan keputusan finalnya negatif.

Iya, ayah gak kasih gw izin untuk ikut program Aupair dan lagi-lagi gak ada hal yang bisa gw lakuin selain ngalah karna gak ada lagi kan yang bisa gw lakuin seain itu. Langkah gw bakal lanjut atau berhenti di tempat tergantung sama keputusan ayah seutuhnya, dan untuk yang ke 2 kali alasan ayah tetap sama "kamu masih terlalu muda untuk pergi jauh dari rumah".

Jatuh sejatuh-jatuhnya orang jatuh sih iya, banget. Tapi mau gimana lagi? Gw cuma bisa mengalah dan terpaksa menunda mimpi gw untuk pergi ke jerman. :")

Kata ayah, kuncinya 1. Kita harus tetap focus sama apa yag lgi kita jalanin sekarang. Selesaikan S1 kamu dulu, sambil selesaiin S1 kamu boleh belajar b.jerman dan nanti S2 kamu boleh cari scholarship di jerman sesuai dengan fakultas yang kamu inginnin."

Mungkin gw jauh lebih bisa terima keputusan ayah sekarang, tapii ya ga bisa boong kalo gw sedikit kecewa sama respond ayah sekarang.

But, try to always looks at the bright side for this situation. Mungkin ini yang terbaik, iya mungkin ini yang keputusan yang terbaik. :") #hidupposthink!

Dear my first Dream, kamu akan tetap jadi tekad terbesar aku. Dan suatu saat nanti, aku pasti bisa mewujudkan kamu jadi kenyataan.

German, see you really really soon! Keepin' my promise.
:")

*pukpukdirisendiri

"gw cuma berharap ayah gak ngeremehin tekad dan mimpi yang udah gw pupuk dan gw jaga dari pas gw masih pake seragam putih-merah. Dan gw berharap ayah bakal kasih gw kepercayaan yang selama ini gw butuhin". Semoga, someday.. :")

separador

0 komentar:

Posting Komentar