Jumat, 27 Juli 2012

Dream? Don't ignored it, but happend it!

Mimpi...
Mungkin masih banyak yang meremehkan kata itu, tapi tidak sedikit yang mepercayai kekuatan itu. Yap the power of Dream. Terdengar klasik namun bagi sebagian orang (yang masih mempercayai keberadaannya) itu nyata adanya!

Semua orang memiliki hak untuk bermimpi, apapun itu, setinggi apapun itu, atau bahkan seimpossible itu. Untuk orang-orang yang masih mempercayai the power of Dream atau bahkan menjadikan Mimpinya sebagai "bensin" untuk dia bergerak saat hingga saat ini mungkin akan kebal dengan cemoohan orang-orang banyak bak orag lain punya 1000 cara untuk menjatuhkan dan membatalkan mimpi kita, tapi yakinlah hai penghasyut dan penghancur mimpi, kita para pejuang Mimpi punya 10000000000 atau setara dengan nilai Tag 90°= tak terhingga (~) alasan untuk tetap mempertahankan tekad untuk mewujudkan mimpi yang selama ini kita jaga! Kalo kata agnes monica "Dream, Belive, and Make it happend" agnes, stuju deh sama kamu!

Seperti yang tadi gw bilang, dalam mempertahankan tuh pasti ada yang namany perusak atau peghancur, tapi tenang dengan kekuatan bulaaan (salah!) dengan kekuatan tekad yang kita punya, teruslah berusaha untuk membuktikan bahwa mimpi kamu bukan hanya sebatas mimpi, tapi mimpi kita akan jadi kenyataan. Itu pasti!

There's miracle when you belive, just when you belive "maria carry & whitney hustand"

Cukup untuk hari ini, setidaknya target 1 hari 1 posting dapat terlaksana. Sekarang waktu udah menunjukkan pukul 23:39 wib. Waktunya tiduuur~
Chuzz.

separador

0 komentar:

Posting Komentar