Kamis, 17 Januari 2013

kamu tuh jelmaan "headset" ya?

Ada rasa yang sama pas aku ada di deket kamu dan pas aku pasang headset di kuping aku. Kalian sama-sama narik tubuh aku ke dunia yang kuciptakan sendiri. Feel's like home dan kenyamanan adalah jaminan utamanya.

Kalian sama-sama bisa mempengaruhi kemasan hariku dan kalian adalah penuntun sempurna suasana hatiku. Sikap konyol yang sering kamu tunjukkan sama konyolnya saat menebak apa yang orang lain bicarakan pas aku pasang earphone volume 100% dengan hanya melihat gerakan bibir mereka.

Pas aku di samping kamu aku bisa hilang peduli dengan orang disekitar, dan hal itu sama kayak pas headset menyumbat telingaku, aku bisa hilang gairah meladeni situasi di sekitar ku. Kalian sama-sama ngajak aku keep fokus ke kalian dan tidak menghiraukan lingkungan.

Kalian bisa ngebuat aku sekitika ansos, tapi kalian gak akan bisa ngebuat aku "anlove".
I love both of you~ Music and you is my life. <3





separador

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Dangdut is music on my country
Salam kenal :-)

Insany Camilia Kamil mengatakan...

@sahabatkualam : yap I like dangdut too :D salam kenal juga.. terimakasih sudah mampir.. :)

Anonim mengatakan...

perasaan spt itu jika subjectnya Allah sungguh sebuah kesempurnaan sbg manusia.
ayah.

Insany Camilia Kamil mengatakan...

@ ayah : sedang perjalanan menuju Subjek yang Maha Kekal itu, yah. terus berjalan kearah sana. :)

Posting Komentar