Senin, 11 Februari 2013

Dari tiada tetap menjadi tiada

Menjadi batu yang masuk tiba-tiba dalam tenangnya permukaan air, menimbulkan riak yang tidak kecil dan menjadi sesuatu yang dapat mengubah keindahan dan kealpaannya resah.
Aku diluar kalian, yang awalya bukan siapa-siapa dan akan tetap menjadi bukan siapa-siapa.

Maaf karna dengan hadirnya aku membuat parasmu yang tadinya riang menjadi garang.
Maaf karna dengan hadirnya aku membuat hatimu yang tadinya tenang menjadi gersang.
Maaf karna dengan hadirnya aku membuat jarak antara kalian kian renggang.

Kalian diciptakan untuk berpasangan,
Kalian diciptakan untuk saling berpegangan,
Kalian diciptakan untuk saling menguatkan,

Jangan jadikan aku sebagai penghalang rencana indah kalian,
Jangan hiraukan aku dan tetaplah menatap terangnya masa depan kalian,
Jangan perlemah laju larimu dan terus kejar semua impian kalian,

Kalaulah harus ada yang sakit disini, itu adalah aku,
Kalaulah harus ada yang meringis disini, itu adalah aku,
Kalaulah harus ada yang memudar disini, itu adalah aku,

Terima kasih karna sudah begitu terbuka menarimaku,
Terima kasih karna sudah bersedia memantauku,
Terima kasih karna sudah manjadi pendengar yang baik untuk semua asaku,

Sejatinya, dari awal kita adalah teman dan sampai kapanpun akan menjadi teman.
Aku yang bahagia atas kalian, dan aku yang berhutang membuat kalian menjadi bahagia atas aku.
Sampai bertemu di fase kehidupan selanjutnya.

sad side

separador

2 komentar:

Unknown mengatakan...

good...aku suka bacanya,bisa disambungin sama kalimat begini nih "lupakan aku,kembali padanya,aku bukan siapa-siapa" ya kan? :)
keren kak,yang kurang bagusnya adalah...kenapa alurnya sediiihhh. hikks.

Insany Camilia Kamil mengatakan...

@putra loenardy : waaah cocok deh kalo pake backsound lagu "diantara kalian"nya d'masiv. hehehe,, iya alurnya emang sedih, sengaja sedih, harus sedih. :')

Posting Komentar