Selasa, 18 September 2012

Bangkit dari mati suri :P

Holla blogy blogy cuppy cuppy hula hula...
feel's like long long time no see ya? :P iya bukan cuma "feels" tapi emang beneran udah lama banget gak menolehkan tinta emas di blog tercinta ini, sebenernya banyak yang mau ditulis dari kemarin-kemarin cuma waktu yang tidak memadai untuk jari ini menari di atas keypad hape.

Well, mungkin kedapannya akan banyak tulisan yang update berhubung rumah gw baru aja pasang internet berlangganan dan akan sangat memungkinkan gw bebas ngetik semua yang mau gw tulis di blog setelah kemarin-kemarin ngetik blog lewat hape yang screennya terbatas dan jari gw keburu pegel sebelum tulisan selesai tertuang.

mungkin ini yang dibilang bangkit dari mati suri (?)

Oh ya, sebentar lagi semester 5 mau dimulai dan kayaknya gw mau memanfaatkan blog sebagai wadah gw untuk ngereview pelajaran kuliah yang gw dapetin, (semoga kesampeaaaaaan)

Syudah dulu kayaknyah untuk kali ini, dan dengan terbitnya entri baru ini, saya MissBrightsunn menyatakan bangkit dari mati suriii... ^_^
separador

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Anda Sangat Menginspirasi Sekali

Posting Komentar