Rabu, 19 September 2012

Cuplis - Ciput

Taaaraaaa~ Let me introduce my beloved pet. Her name is Cuplis, yap just call her cuuplis. Dia kelinci lokal betina yang udah gw pelihara dari sekitar 1 1/2 tahun yang lalu dan nama cupis itu dikasih sama temen kampus namanya @frizkaa <= (her username on twitter) dan akhirnya nama itu yang dipilih untuk kelinci putih betina gw. awalnya gw beli kelinci 1 pasang tapi sayangnya pasangan cuplis gak bertahan lama dan akhirnya lebih dari 1 tahun dia harus menjomblo.

Adanya Cuplis di rumah sedikit banyak udah memberikan warna lain di rumah gw, liat nenek, ibu, ayah bahkan afi kasih cuplis perhatian dan bahkan suatu siang afi (adek gw) keluar rumah buat kekandang cuplis dan pas gw tanya "Dek, mau ngapain keluar rumah? | aku mau ke kandang cuplis, mau curhat!" ngeeek? curhat sama kelinci? emang dia kira kakaknya gak bisa di ajak curhat apa? aneh memang -,-

waktu itu gw jomblo (sekarang juga masih! -,-) dan cuplis mun masih sendiri. sempet kepikiran untuk cowok yang mau jadi pacar gw, harus beliin kelinci jantan umur 1 1/2 tahun buat cuplis. sehidup semetong bgt ya gw sama cuplis? jadi kalo gw punya pacar, cuplis njuga harus pnya pacar! (haha)

Tapi sayangnyaaaa cuplis harus mendahului gw, dan gw harus mengalah buat cuplis... :"(

Penantian cuplis emang gak ada matinya, sampe akhirnya kemarin pas lebaran gw sempet mudik ke Sukabumi dan alhamdulillahnyaaaa tetangga rumah sodara gw ada yang ternak kelinci dan akhirnya tetangga sodara gw bersedia ngasih salah satu kelinci jantannya buat pasangannya si cuplis. (ohhh cuplis! kamu ngeduluin aku. hiks,)

Pacarnya cuplis ikut di mobil gw dari sukabumi-tangerang, berdoa semoga dia baik-baik aja sampe rumah barunya. oh yaaaaaaaaa nama suaminya cuplis itu Ciput. i y a! Cuplis <3 Ciput. Chek this one out!

swittt wiiiw~
gw menerapkan untuk hubungan cuplis dan ciput itu gak ada kata pacar-pacaran! mereka baru ketemu, dan langsung nikah. tuh liat fotonyaaa cuplis sama banget kayak gw, mal malu gityuuu hahaha. :D
setiap hari mereka "kawin" dan semoga gw cepet-cepet dapet kabar bahagia kalo cuplis hamil. oooh amiin amiin semoga mereka cepet-cepet bisa jadi ayah dan ibu. kyaaaaa can't wait >,<

mungkin untuk cuplis-ciput sampe disini aja yaaah? janji deh kalo emang udah ada kabar bahagia dari mereka langsung gw apdet di blog ini. ulalalalaaaa~

Guten Tag Alle, Cyuus :))

separador

0 komentar:

Posting Komentar